Pembagian Sembako Pemda dan Basnaz Pesawaran Menyambut Bulan Ramadhan

agung, 12 May 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

PESAWARAN. Pembagian sembako kepada kaum duafa, yatim piatu dan fakir miskin, kegiatan ini merupakan acara pemberian tali asih atau sumbangan infaq sodakoh, Pemerintah Daerah dan Basnaz, kegiatan dilaksanakan di kecamatan Tegineneng kabupaten pesawaran Lampung, Senin(11/5/2020)

Acara dihadiri oleh Camat Tegineneng, Kapolsek, 16 kepala desa se kecamatan Tegineneng, ketua MUI kabupaten pesawaran dan secara simbolis yang membagikan adalah  Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona, ST. 

Sebelum membagikan sembako dalam sambutannya Bupati mengatakan, "Pembagian sembako ini merupakan kegiatan tiap tahun bila masuk bulan ramadhan, dana yang diambil dari sumbangan sodakoh dan infaq pejabat, karyawan atau pun dari darwmawan yang ada di pesawaran.

Saya ucapkan terima kasih kepada badan amil zakat yang telah mengumpulkan zakat dari seluruh elemen dermawan masyarakat.

Suasana puasa saat ini ada perbedaan dengan adanya cobaan wabah penyakit virus Corona yang sangat berbahaya, dengan hal itu saya menghimbau masyarakat untuk mengikuti aturan-aturan yang dikeluarkan pemerintah.

Untuk tahun ini keluarga di himbauan untuk tidak pulang mudik, karena bisa menyebarkan virus Corona selain itu masyarakat tetap menjalankan ketentuan-ketentuan yang dianjurkan pemerintah dengan memakai masker bisa ada di luar rumah," papar Bupati. Pembagian sembako berjalan dengan lancar.(Agung)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu