Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana Pimpin Langsung Pelaksanaan Safari Ramadhan

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- H Syahban Sammana, SH Wakil Bupati Pangkep memimpin langsung pelaksanaan Safari Ramadhan di Masjid Baitul Rahman Salebbo kelurahan Sapanang kecamatan Bungoro selasa (7/5)

Wakil Bupati Pangkep dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam acara Safari Ramadhan ini, tentunya salah satu momen yang dapat dilakukan untuk bertemu dengan masyarakat.

“Kami juga ingin tahu apa keluhan masyarakat atau masukan dari masyarakat, kami dari Pemerintah tentunya bisa mendengar langsung dari harapan masyarakat kita dibawa” ujarnya.

Selain itu Wakil Bupati Pangkep mengatakan bahwa kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, sebab pesta demokrasi yang baru kemarin dilakukan berjalan aman, damai dan lancar, semua itu karena atas keterlibatan kita semua ikut serta berperang dalam pengamanan pemilu sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Kemudian diharapkan wakil Bupati untuk senantiasa tetap meningkatkan hubungan silaturahim dan memakmurkan masjid ini, sebab bila masjid makmur, tentunya masyarakat tenang dan sejahtera.

Selain itu Wakil Bupati juga mengatakan bahwa pada acara Safari Ramadhan ini, telah dihadirkan segenap para Kepala Dinas, Camat, bahkan dari anggota Kodim 1421 Pangkep juga anggota Polres Pangkep, semua pada hadir,

“Sengaja memang dihadirkan dengan tujuannya bila ada masukan, keluhan dan lainnya dari masyarakat maka secara langsung bisa di catat oleh dinas terkait ataupun yang lainnya, sebagai menjadi bahan masukan untuk dilaksanakan dari harapan masyarakat tersebut” ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Index Berita