Usai Buka Bersama Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan Kita Lanjutkan Shalat Berjamaah

INDONESIASATU.CO.ID:

PANGKEP- Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan, SH.Ak. yang dihubungi disela-sela acara pelaksanaan buka bersama PT Semen Tonasa di Auditorium PT Semen Tonasa Senin (20/5) mengatakan bahwa acara buka bersama ini tak lain untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahim dibulan Suci Ramadhan ini.

Menurutnya bahwa seusai kita buka bersama dilanjutkan shalat berjamaah kemudian dilanjutkan lagi nikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh panitia dari PT Semen Tonasa.

“Kita senantiasa tingkatkan hubungan silaturahim, kebersamaan dari semua pihak, termasuk Forkopimda Pangkep, toko masyarakat, juga para insan Pers”  ujarnya.

Selain itu dijelaskan bahwa PT Semen Tonasa tidak terlepas dari masyarakat Pangkep dan perusahaan ini adalah milik kita semua yang harus dijaga dengan baik sebab selama ini PT Semen Tonasa telah menunjukan konstribusinya cukup besar terhadap pembangunan Pangkep, baik itu konstribusi soal APBD Pangkep, bantuan untuk pembinaan UKM dan pembangunan lainnya.

“Dengan kegiatan buka bersama, yang dilakukan oleh PT Semen Tonasa, patut kami syukuri, apalagi Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid turut serta hadir, Kajari Pangkep Kapolres dan sejumlah pejabat Forkopimda  Pangkep lainnya juga hadir pada acara buka bersama” ujarnya. (herman djide)

  • Whatsapp

Berita Terkait

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita